Menangkap Gelombang Indonesia : 5 Tips untuk Peselancar Berlibur di Bali

Bali adalah tempat yang populer untuk peselancar. Daerah yang cantik ini adalah surga bagi mereka yang menyukai tempat-tempat eksotis dan ombak besar. Bali dilanda gelombang laut selatan yang kuat yang berasal dari Antartika. Ini dapat menghasilkan beberapa kondisi luar biasa bagi siapa pun yang memiliki papan dan semangat bertualang. Kiat-kiat Sewa Mobil Bali berikut akan membantu peselancar mempersiapkan liburan Bali terbaik yang pernah mereka miliki!
Bali Surfing Tip 1: Ketahui Gejala Penyakit Matahari Agar Anda Tetap Sehat
Sun sickness adalah masalah nyata bagi mereka yang berselancar di Bali, terutama siapa saja yang baru mengenal daerah ini. Ini kadang-kadang keliru untuk perut Bali yang terkenal. Gejala-gejalanya seringkali termasuk hilangnya nafsu makan dan masalah perut serius yang bisa berlangsung selama seminggu. Ingatlah bahwa matahari tropis bisa sangat intens. Cara terbaik untuk mencegah penyakit matahari adalah berpakaian dengan benar dan perhatikan berapa lama Anda habiskan di bawah sinar matahari. Jika Anda butuh istirahat, bebek ke warung untuk melarikan diri dengan cepat dari luka bakar.

Bali Surfing Tip 2: Ketahui Tempat Anda Akan Naik Taksi Saat Berwisata

Sangat penting untuk memiliki cara untuk berkeliling jika Anda tidak berencana menyewa kendaraan. Menyewa mobil tidak selalu ekonomis dan dapat menjadi masalah besar bagi seseorang yang tidak terbiasa dengan geografi Bali. Taksi adalah pilihan yang sangat populer, tetapi tidak semua daerah memilikinya. Jika Anda pergi ke suatu tempat dengan taksi rendah, pertimbangkan untuk meminta sopir Anda untuk tetap tinggal. Anda harus menegosiasikan tarif, yang bisa setiap jam atau berdasarkan meter.

Bali Surfing Tip 3: Mengawasi Potongan Terumbu dan Abrasi Kulit
Anda mungkin berakhir dengan luka kecil setelah bersentuhan dengan terumbu karang atau hambatan alami lainnya di dalam atau di sekitar air. Meskipun ini seharusnya tidak menyebabkan alarm, itu harus dipantau dengan cermat. Pastikan cidera tidak berubah warna. Potongan kecil dapat menyebabkan infeksi tropis jika tidak dirawat dengan baik. Selalu bersihkan lukanya dan cobalah untuk tidak keluar dari air selama beberapa hari. Jika tidak, Anda bisa kehilangan waktu surfing selama berminggu-minggu karena infeksi.

Bali Surfing Tip 4: Bergerak Cepat di Bandara Internasional Denpasar


Ketika Anda tiba di Bali, pastikan Anda tahu apa yang diharapkan di Bandara Internasional Denpasar. Jika Anda berlama-lama, Anda bisa berakhir dalam antrian yang panjang dan memakan waktu di pos pemeriksaan imigrasi. Pendekatan terbaik adalah bergerak cepat dan melewati proses masuk sehingga Anda dapat mulai menikmati perjalanan Anda lebih cepat!

Bali Surfing Tip 5: Bersiaplah untuk Berbicara atau Membayar Lebih Banyak


Wisatawan harus siap untuk berbicara kecuali mereka Sewa Motor Bali ingin membayar lebih. Itu dimulai di bandara ketika porter bagasi dapat mencoba untuk membawa tas Anda untuk Anda. Jika Anda tidak ingin membayar layanan ini, katakan tidak, terima kasih. Pengemudi taksi juga harus diminta untuk menggunakan meteran. Beberapa mungkin mencoba untuk melupakan meteran sehingga mereka dapat membebankan biaya lebih tinggi jika Anda tidak berbicara.

Amanda A pindah ke Indonesia lebih dari 10 tahun yang lalu. Pada siang hari dia membantu mengelola Bali Dewata, sebuah villa mewah dengan 5 kamar tidur di Seminyak. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan di Bali, kirimkan pesan dan dia akan dengan senang hati memberikan beberapa informasi dan saran.

Subscribe to receive free email updates: